Jumat, 07 Desember 2012

DAIHATSU SAHABAT INDONESIA: Promo

DAIHATSU SAHABAT INDONESIA: Promo: Nikmati best promo daihatsu,dan dapatkan DP atau angsuran ringan Proses cepat,stock ready,data di bantu,bila tdk di aprov uang kembali 100% ...

Rabu, 05 Desember 2012

Strategi Astra International Dongkrak Penjualan Mobil

Kuartal tiga 2012, penjualan mobil Astra International naik 24 persen.

Jum'at, 30 November 2012, 18:29 Iwan Kurniawan, Riefki Farandika Pratama (Bandung)
Avanza-Xenia, andalan Astra International
Avanza-Xenia, andalan Astra International (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
VIVAnews - PT Astra International Tbk, agen tunggal pemegang merek (ATPM) lima mobil di Indonesia menyatakan penjualan mobil perseroan tetap menjulang tinggi, di tengah aturan pemerintah yang mengatur uang muka kredit mobil minimal 25 persen.
Presiden Direktur Astra International, Prijono Sugiarto, menjelaskan bahwa salah satu strategi penjualan mobil perseroan adalah terus menyegarkan model-model mobil yang dijual. Sepanjang sembilan bulan pertama 2012, Astra International telah meluncurkan 17 model baru dan 26 model facelift.

"Sehingga kami optimis dapat meningkatkan pendapatan hingga akhir tahun dan pada 2013 mendatang," katanya dalam workshop wartawan otomotif dan industri, Bandung, 30 November 2012.

Menurut Prijono, hingga kuartal tiga 2012, Astra International berhasil menjual 448 ribu unit mobil, naik 24 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pertumbuhan pembelian kendaraan roda empat ini juga ditopang dengan tumbuhnya pereknomian Indonesia.

Perekonomian Indonesia yang baik, katanya, mendorong penjualan mobil Indonesia. Astra International masih mengandalkan Avanza dan Xenia untuk mendongkrak penjualan mobil produksi Astra.

"Rendahnya suku bunga dan inflasi yang masih terjaga membuat daya beli masyarakat terus menguat," katanya. (asp)

Senin, 03 Desember 2012

DAIHATSU SAHABAT INDONESIA: All New Xenia

DAIHATSU SAHABAT INDONESIA: All New Xenia: All New Xenia AERODYNAMIC DESIGN Bodi lebih aerodinamis, membuat mobil lebih stabil dan irit bahan bakar BACKDOOR OP...

Daihatsu Yakin Bisa Lampaui Penjualan Tahun Lalu

Sumber : KompasOtomotif | Author : AGK
Xenia Attivo terlihat elegan dengan pelek lebar.
Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu Indonesia mengaku berhasil mengumpulkan 378 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama sepuluh hari pameran (sampai 29/9/2012). Jumlah ini masih di bawah pencapaian penjualan tahun lalu, 453 unit. Namun, IIMS masih tersisa satu hari lagi dengan harapan penjualan lebih baik dari tahun lalu.
"Kalau hari Minggu ini bisa 100 unit lebih, target tahun lalu bisa tercapai. Fokus kami bukan jualan," komentar Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu di Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (30/9/2012).
Komposisi penjualan masih didominasi oleh Xenia,193 unit, Terios 97 unit, Sirion 52 unit, Gran Max pikap 31 unit, minibus 34 unit dan 11 Luxio.
AylaDIjelaskan, pengunjung juga menunjukkan animo yang besar pada produk terbaru Daihatsu, Ayla. Mobil program LCGC ini terus menunjukkan minat besar dari pengunjung. Dari informasi yang diterima KompasOtomotif, jumlah daftar nomor antrian calon konsumen Ayla sudah mendekati 1.000 orang.
Setiap konsumen yang berminat, ditawarkan untuk mencatatkan namanya ke nomor antrian dengan membayar Rp 1 juta. Dengan tawaran, harga unit tidak mengikat, patokan Rp75-100 juta per unit. Ketika dikonfirmasi, Rio Sanggau masih bungkam.
"Kami memang membuka daftar konsumen yang minat, tapi belum dihitung berapa banyak, karena tersebar di pramuniaga dari dealer yang berbeda," jelas Rio. Namun, Rio tidak mengelak, mayoritas pengunjung yang datang ke booth Daihatsu menanyakan Ayla.
 
Ada 0 Komentar Untuk Artikel Ini.