Senin, 03 Desember 2012


Daihatsu Yakin Bisa Lampaui Penjualan Tahun Lalu

Sumber : KompasOtomotif | Author : AGK
Xenia Attivo terlihat elegan dengan pelek lebar.
Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu Indonesia mengaku berhasil mengumpulkan 378 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama sepuluh hari pameran (sampai 29/9/2012). Jumlah ini masih di bawah pencapaian penjualan tahun lalu, 453 unit. Namun, IIMS masih tersisa satu hari lagi dengan harapan penjualan lebih baik dari tahun lalu.
"Kalau hari Minggu ini bisa 100 unit lebih, target tahun lalu bisa tercapai. Fokus kami bukan jualan," komentar Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu di Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (30/9/2012).
Komposisi penjualan masih didominasi oleh Xenia,193 unit, Terios 97 unit, Sirion 52 unit, Gran Max pikap 31 unit, minibus 34 unit dan 11 Luxio.
AylaDIjelaskan, pengunjung juga menunjukkan animo yang besar pada produk terbaru Daihatsu, Ayla. Mobil program LCGC ini terus menunjukkan minat besar dari pengunjung. Dari informasi yang diterima KompasOtomotif, jumlah daftar nomor antrian calon konsumen Ayla sudah mendekati 1.000 orang.
Setiap konsumen yang berminat, ditawarkan untuk mencatatkan namanya ke nomor antrian dengan membayar Rp 1 juta. Dengan tawaran, harga unit tidak mengikat, patokan Rp75-100 juta per unit. Ketika dikonfirmasi, Rio Sanggau masih bungkam.
"Kami memang membuka daftar konsumen yang minat, tapi belum dihitung berapa banyak, karena tersebar di pramuniaga dari dealer yang berbeda," jelas Rio. Namun, Rio tidak mengelak, mayoritas pengunjung yang datang ke booth Daihatsu menanyakan Ayla.
 
Ada 0 Komentar Untuk Artikel Ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar